Selasa, 16 Juni 2009

Mutiara di Timur

Indah bukan..?!!
Jayapura,satu tempat di ujung timur Indonesia dg beragam etnis dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Di sana aku mengenal dunia pertama kali.Tempat lahir dan di besarkan selama 16 thn.bersalaman dg berbagai macam pengalaman semasa kecil hingga remaja.
Aku sama sekali ga menyangka akan melihat Kota ku dulu dg suasana seindah ini setelah 14 thn lamanya tidak tinggal di sana karna harus Hijrah ke Jakarta ikuti Orang Tua.
"Mutiara di Timur"begitu aku menyebutnya,karna semua kenanganku terlinggal di sana.
Coba simak bentangan langit malam Papua bersama Bulan itu,bertemankan langit samar Jingga sangat mempesona.Kilau lampu kota itu masih bisa kurasa jelas,seolah aku masih berada di sana.
Benar-2 tidak akan Aku lupakan tempat di mana aku dilahirkan dan di besarkan.Harapan terbaik ku,Kelak aku ingin ke sana lagi.bercengkrama dg semua kenanganku,kenangan terindah Seumur Hidup.

NB:
Beberapa teman-2 ku menyebutnya,
"Jayapura di malam hari adalah Hong Kong nya Indonesia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar